kamu adalah pengunjung ke :

Selasa, 14 Juni 2011

Tears...crying...

Saat ini aku masih di sini....menunggumu dalam kesendirian....entah sudah berapa lama aku membisu...
mata ini telah lelah untuk memandang ujung jalan ini......tangan ini telah tak kuasa merengkuh dan mendekap tubuhmu...bibir ini telah terkatup untuk memanggilmu...dan hati ini telah beku untuk mencintaimu.....

Air mata ini......air mata ini air mata hatiku...
Air mata ini......air mata ini air mata luka ku....
Air mata ini .....air mata kegalauan fikiranku...
Air mata ini .....air mata kemarahanku....

Tangis ini...adalah tawa hatiku...
Tangis ini adalah...tarian irama hidupku...
dan Tangis ini adalah....teman tidurku...

aku benci dirimu....
aku benci dirinya...
aku benci diriku...

sendiri.....
Air mata sendiri....
Tangis sendiri.....
Benci sendiri......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar